Apakah Permen mata uang baru?

oleh pada Rabu, 13 Juli 2011
Apakah Permen mata uang baru? Bandung — Sudah banyak keluhan dari konsumen terdengar yang frustasi karena mendapatkan uang kembalian berupa permen bukan uang.Biasanya terjadi tidak hanya di toko-toko milik keturunan tionghoa,juga toko-toko milik pribumi yang ikut trend praktis ini.Apakah karena latah atau memang kesulitan menyediakan uang kembalian,yang jelas pelayanan toko ini telah merugikan para konsumen.

gambar by http://ghamdan.wordpress.com

Coba di balik saja,ketika pembeli menyerahkan permen senilai harga jual produk,apakah pihak toko akan mau menerimanya?jika ada,saya ucapkan selamat dan salut,toko ini pantas masuk buku rekor dimana menjadi toko pertama yang menerima permen sebagai mata uang baru.hehehehe...

NYATANYA TIDAK ADA,bukan?

So,jangan remehkan uang kembalian dengan menjadikan permen sebagai mata uang baru sobat wirausahawan.Ada banyak tempat yang bisa kita gunakan untuk tukar uang guna menyediakan uang kembalian buat toko/lapak jualan kita.Anda bisa menukarkan uang ke POM bensin,para pengamen,penjual di pasar,kondektur,juru parkir,dan lain sebagainya.

Salam Wirausaha

Terkait