Tentang Blog Wirausaha

oleh pada Selasa, 12 Juli 2011
Tentang Blog Wirausaha Bandung
"Menjadi wirausahawan adalah pilihan,bukan keharusan...."

WARNING
Ada banyak resiko di depan Anda nanti
yang siap menjegal impian indah Anda
Ada banyak hal yang harus Anda korbankan
waktu,tenaga,pikiran,uang dan sebagainya
Yang lebih penting,
Membutuhkan lebih banyak kesiapan mental
untuk memperjuangkan hingga berhasil

jika Anda menyukai tantangan
saatnya Anda memutuskan untuk mulai berwirausaha
Lakukan sekarang!!!!


Blog Wirausaha sengaja saya buat bertujuan khusus untuk pengingat saya pribadi di kala nanti mengalami kelesuan(kehilangan semangat) dalam berwirausaha.Biasanya seseorang lebih mudah memberi wejangan/petuah/petunjuk/memotivasi orang lain tapi kok banyak yang lupa untuk melakukan hal serupa kepada diri sendiri.Saya tidak mau menjadi manusia tipe ini.So biar ada "malu sendiri" jika suatu saat saya kehilangan semangat berwirausaha dan membaca kembali artikel-artikel di blog ini.hehehe.....

Untuk tujuan umumnya adalah share pengalaman saya dalam menempuh pahit manisnya dalam berwirausaha.Siapa tahu ada manfaat dan gunanya untuk Anda yang juga tengah merentas jalan yang sama.

  1. Jika Anda merasa menemukan kemanfaatan pada artikel-artikel blog wirausaha ini,Anda boleh share ke yang lainnya tanpa perlu minta ijin sebelumnya dari saya.
  2. Jika Anda merasa sama sekali tidak menemukan manfaat apapun pada artikel-artikel di blog wirausaha ini,Anda bisa memberikan masukan berupa pesan atau kritik yang membangun dengan berkomentar atau kirim ke email saya langsung di ahmad.kusnari@gmail.com   

              Pemberitahuan seputar copy paste artikel
    • Bagi Anda yang merasa perlu untuk memberikan link aktif menuju blog ini saya ucapkan terimakasih atas kebaikan Anda karena telah memberikan backlink.Seperti contoh sumber : disini atau sumber : http://wir4usaha.blogspot.com
    • Bagi Anda yang hanya memberikan informasi sumber berupa link pasiv,saya sama sekali tidak merasa keberatan.Seperti contoh sumber artikel : http://wir4usaha.blogspot.com
    • Bagi yang menemukan artikel kembar saat browshing di mesin pencari google,yahoo dan lain sebagainya dan dibawahnya tidak ada sumber artikel dimana ia dapat,berarti dia sedang melakukan plagiat.Saya tidak akan jengkel karena artikel saya di comot tanpa sumber yang menuju ke blog ini.Semua saya serahkan pada Anda yang tentunya saya anggap memiliki kedewasaan dalam dunia blogging.
    Salam Wirausaha

      Terkait