Tentang Admin

oleh pada Selasa, 12 Juli 2011
Tentang Admin Bandung


  • Saya pernah beberapa kali gagal dalam merintis usaha,...alhamdulillah Tuhan telah memberikan anugerah agar saya tidak menyerah
  • Saya bukan seseorang yang memiliki predikat lulusan sarjana ekonomi,saya hanya lulusan SMAN
  • Semua pengetahuan yang tertulis di blog ini berasal dari pengalaman pribadi admin saat menggeluti dunia wirausaha,dan juga dari orang-orang yang telah banyak memberikan ilmu yang berharga lewat obrolan langsung atau karyanya berupa buku,blog,web,video seminarnya.Jika di runtut semua berasal dari Tuhan.
  • Saya masih banyak belajar kepada Anda-Anda yang lebih matang dalam dunia wirausaha
  • Ahmad Kusnari bukan nama sebenarnya si admin,sengaja saya menuliskan nama ini pada penulis blog wirausaha ini sebagai bentuk penghargaan kepada ayah saya.Karena beliau telah meninggal sejak usia saya baru 2 tahun.
  • Gaya penulisan admin di blog wirausaha sengaja di buat ringan dengan memasukkan "istilah-istilah bisnis" seminim mungkin agar mudah di pahami oleh khalayak.

Terkait