Penyebar Virus Sejuk Wirausaha

oleh pada Selasa, 12 Juli 2011
Penyebar Virus Sejuk Wirausaha Bandung
Dulu saya sering meletup-letup saat mendengar,membaca tokoh motivator idola saya memberikan ulasan tentang pengembangan diri.Tidak tahu,tiba-tiba saya ikut bersemangat saja dan harus take action segera tanpa bisa di tawar.

Namun ada sisi lain yang tanpa saya sadari sebelumnya pada sosok remaja saya saat itu,yaitu "sikap hati-hati".Apa pentingnya sikap hati-hati ini?tidak banyak berguna jika Anda belum pernah gagal.hehehe....

Berangkat dari sini,selalu perlu adanya keseimbangan saat kita sedang horny tinggi dalam berwirausaha.Nah keseimbangan tersebut yang coba saya angkat di dalam tema keseluruhan artikel di blog wirausaha ini.

Semoga blog wirausaha bermanfaat bagi Anda.


Ahmad Kusnari
Penyebar Virus Sejuk Wirausaha

Terkait